don’t visit Indonesia,Obama!!!

Posted: March 12, 2009 in humor

Barack Obama setelah resmi terpilih menjadi Presiden AS diperingatkan untuk tidak berkunjung ke Indonesia. Ini berkaitan dengan keamanan Presiden terpilih itu yang sudah mulai mendapatkan ancaman pembunuhan.

Anjuran ini diberikan oleh penasihat keamanan dan pihak FBI. Menurut hasil penyelidikan pihak keamanan kepresidenan, di Indonesia masih banyak berkeliaran secara bebas para penembak tersembunyi yang dikhawatirkan mengancam keselamatan Obama.

Pemerintah Indonesia merasa heran dan tersinggung akan adanya warning terhadap Obama ini. Melalui Badan Intelejen Nasional (BIN) pemerintah Indonesia menanyakan kepada pihak FBI, bagaimana FBI bisa menyimpulkan bahwa di Indonesia masih banyak berkeliaran secara bebas para penembak tersembunyi alias sniper?

Atas pertanyaan ini pihak FBI lalu mengirimkan daftar berisi ribuan nama orang yang dicurigai sebagai penembak tersembunyi di Indonesia. Anehnya, kebanyakan pemilik nama itu ada di Jakarta dan Sumatera Utara.

Setelah diteliti oleh pihak BIN, ternyata nama yang disodorkan oleh FBI itu semuanya nama-nama suku Batak. Lho, kok bisa? Semua nama yang dicurigai sebagai penembak tersembunyi itu tak lain adalah nama-nama dengan nama belakang marga: SIANIPAR.

FBI membaca nama mereka sebagai SNIPER…

(Sumber : http://ketawa. com/)

Advertisements
Comments
  1. imi surya putera says:

    Tenang saja lah Om Obama, SIANIPAR tak seperti dugaan FBI. Cuma hati2 aja jika ketemu SINAGA atau SIRAJAGUKGUK, tapi jangan putus HARAHAP karena masih ada SIBARANI yang meski membawa golok SITOMPUL namun punya pukulan yang ber-BUTAR BUTAR menimbulkan PERANGIN ANGIN yang dahsyat.
    Datanglah ke Indonesia, ke Tanah Batak. Pakailah pakaian terbarumu. Kunjungilah PASAR IBU karena disana banyak PANJAITAN yang bisa kau suruh bikin baju baru lagi untuk oleh2, jangan kuatir harganya cuma PANGARIBUAN, he…..he…..he……

  2. Nicolesinaga says:

    Hahaha Bisa Lah ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s