16 Februari 2011

Posted: February 16, 2011 in Uncategorized

 

Hari ini, aku sudah menginjak usia ke-22 tahun. Aku sungguh bersyukur untuk penyertaan Tuhan yang selalu cukup bagiku. Keadaan memang kelihatan biasa-biasa saja, tapi aku bisa merasakan bahwa segala sesuatunya adalah kasih karunia Tuhan. Aku sungguh bersyukur untuk segalanya. Begitu banyak harapan yang pernah terpikirkan, namun tidak banyak yang terwujud bahkan banyak hal yang mengecewakan. Di hari ini, aku kembali memohon ampun kepada Tuhan. Biarlah banyak hal yang telah kualami selama ini memberikanku pengertian bahwa segala sesuatunya hanya untuk kemuliaan Tuhan.

Di depanku, akan lebih banyak tantangan yang harus kuhadapi dan aku belum tahu itu. Aku hanya bisa memohon pertolongan Tuhan, biar kiranya pelitaNya yang menemaniku menyusuri jalan yang harus ku tempuh.

“Demikianlah aku mau memuji engkau seumur hidupku dan menaikkan tanganku demi nama-Mu”

– Mazmur 63 : 5 –

Niko Saripson P Simamora

 

Leave a Reply

