Hari Bahagia Untuk Mama

Posted: March 21, 2011 in Uncategorized

Hari ini, tepat tanggal 21 Maret 2011, adalah hari yang istimewa untuk seorang yang bernama Lidia Manik. Oh, tentu saja. Perempuan cantik ini telah dianugerahi usia emas oleh Sang Mahakuasa. Sungguh merupakan berkat yang luar biasa ketika di hari yang istimewa ini, istri dari seorang suami ganteng nan bijaksana ini, berada dalam kesehatan yang baik dan sukacita yang lengkap. Pengalaman hidup lima puluh tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang bagi nande yang satu ini. Namun, atas berkat Tuhan saja, damai sejahtera tetap menjadi bagian hidupnya.

Lebih dari setengah masa hidupnya telah membimbing dua putri yang cantik dan dua putra yang ganteng. Semuanya itu tentunya membawa pengalaman hidup yang luar biasa. Bahkan, bisa dikatakan bahwa kehadiran empat kurcaci itu memberi warna yang beragam dalam kehidupan ibu ini. Paling beruntung lagi, ibu yang satu ini menjadi seorang penolong bagi seorang suami yang luar biasa. Sungguh semua itu adalah berkat Tuhan. Pokoke mantap.

Begitu banyak kisah yang telah ma’el(=panggilan mama di rumah) jalani. Ada yang indah, yang bisa kita syukuri. Ada juga yang kurang indah (baca:buruk), apalagi menghadapi si kanai yang kadang sipanggaron karena siangkangan, si kirmik yang suka murhing, si kingkong yang jugul ini, atau si kemong yang murtang. Hehehe. Tapi tetap kita syukuri juga.

Tidak banyak hal yang bisa kuungkapkan lagi dalam kata-kata, ya ma’el. Hanya sebuah doa yang bisa kupanjatkan semoga di hari bahagia ini, sukacita dan damai sejahtera tetap menjadi milik mama. Mama tetap menjadi “leher” yang menopang kepala keluarga kita, si pa’el. Dan terlebih lagi, tetap menjadi “tiang doa” yang menyangga segenap keluarga. Juga tetap menjadi abdi negara yang baik terutama dalam melayani kesehatan masyarakat. Dan senantiasa semangat dalam melayani Tuhan dalam paduan suara, persekutuan doa, dan apapun kegiatan mama. Tak lupa, kami pesankan umur panjang kepada mama supaya bisa sehat-sehat menjalani hidup di hari-hari ke depan, terutama setelah menyandang gelar baru sebagai oppung.

Selamat Ulang Tahun, Ma’el!!!

Kami mengasihimu..(pa’el, gan, ir, nik, ray)

21 Maret 2011, 00:15

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s